Rabu, 17 Oktober 2012

Perkenalan diri ( introducting )

Selamat pagi.
ijinkan saya untuk memperkenalkan diri, saya seorang manusia, dulu pernah sekolah dari TK, SD, SLTP, SMA, trus lanjutin kuliah (ya walaupun kuliahnya 5 tahun lebih) trus gak lama setelah itu saya nganggur sampai akhirnya sekarang bekerja disalah satu Bank Terkemuka di daerah asal saya.
sebenarnya saya hanya ingin membuat sesuatu yang dinamakan google adsense, saya dulu sempat denger dan pengen menggeluti bisnis sampingan ini, banyak orang yang berhasil mendapatkan rupiah demi rupiah dari usaha klik mengklik ini. saya pun namanya manusia yang selalu ingin mencoba saya tergiur juga untuk menggeluti usaha ini, dan semoga apa yang kita ikhtiarkan mendapat jalan yang lancar dari tuhan kita, dan semoga selalu dalam lindungannya.
jika ada posting yang kurang berkenan dihati, atau sesuatu yang menyalahi aturan bisa juga di comment karena saya cuma manusia yang gak luput dari dosa dan kekhilafan. :)

oke,,, mungkin dengan membaca bismillah kita akan mulai saja memposting dan semoga google ijinin saya dapetin secercah rezeki dari postingan-postingan saya ini ya :)

BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar